Rabu, 06 Mei 2009

HP BARU

HP BARU

Saya baru beli hape baru SE G700 yang rencananya akan aku pakai untuk menulis blog saya. Harapan saya, saya menjadi lebih aktif dalam menulis.

Bukan maksud saya promosi, tetapi sebagai masukan buat teman teman yang ingin berinternetan, bahwa berinternetan bisa kapan saja dan dimana saja asal ada sinyal gprs. Tidak harus menggunakan komputer besar, tetapi cukup dengan hape dalam genggaman. Dunia memang hanya segenggam.

Setelah saya mempelajari beberapa hari, ternyata layar sentuh lebih lumayan dari pada menggunakan jempol.

saat ini banyak sekali informasi yang bisa kita akses dengan hape. Bahkan data pdf pun bisa dibuka pakai hape. Suatu jaman informasi yang hebat.

Dengan hape informasi bisa didapatkan dengan semakin murah. Bila dulu kalau kita membutuhkan informasi, kita harus keperpustakaan atau toko buku, sekarang sebagian bisa kita dapatkan cukum dari genggaman kita.

Semoga kedepan profesi apoteker semakin maju. Karena informasi untuk tujuan profesi semakin mudah dan murah.

Ini adalah tulisan pertama menggunakan SE G700. Semoga kedepannya apoteker semakin termotifasi dalam menjalankan praktek profesi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar