Senin, 11 Mei 2009

RAKERDA ISFI JATIM DI SARANGAN

Sebelumnya saya ucapkan selamat kepada panitia rakerda jatim, karena ini adalah salah satu rakerda terindah yang pernah saya ikuti selain dibeberapa tempat lainnya seperti Probolinggo. Satu hal yang membuat saya suka adalah lokasi hotel yang ada di wilayah danau sarangan dan danau sarangan sangat bersih untuk ukuran tempat wisata dan cocok untuk jalan jalan pagi. Menyesal bila tak ikut.

Dan hasil rakerda seperti rakerda yang lain, mampu memberikan semangat TATAP kepada para peserta. Setiap kali rakerda selalu mampu menghidupkan semangat yang luar biasa, dan mampu membuka kesadaran para apoteker bahwa tugas kita mulia.

Satu catatan yang saya anggap kurang adalah kurang dibahasnya straregi penerapan program TATAP yang rencananya diuji cobakan di Jawa Timur. Dan catatan bagusnya adalah semangat TATAP yang diusung kali ini oleh pengurus daerah adalah sangat luar biasa.

Usulan untuk ber safari keliling PC guna mensosialisasikan TATAP menjadikan salah satu agenda yang prioritas PD ISFI JATIM. Dan yang menjadi pertanyaan adalah kesiapan dari para cabang itu sendiri untuk menyambut, karena mungkin akan dibutuhkan biaya dan tenaga. Semoga PD ISFI JATIM mampu mencarikan solusinya.

Rakerda kali ini yang rencananya menjadi rakerda terakhir dari kepengurusan periode ini mampu menjadi kesimpulan dari rakerda rakerda sebelumnya. Suatu kinerja yang sangat bagus yang mampu ditunjukan oleh para pengurus PD ISFI Jatim. Besar harapan saya kepada pengurus ISFI Jatim agar melakukan regenerasi dengan baik. Besarnya kinerja PD ISFI Jatim mungkin juga tidak ada apa apanya bila tidak didukung oleh para pengurus cabang, dan menurut saya kinerja pengurus cabang secara umum juga sangat bagus.

Saya sebagai peserta sangat puas. Semoga rakerda rakerda kedepan dapat dikemas dengan sangat indah.

1 komentar:

  1. Setuju cak yanto he3x... Saya juga sangat puas dengan rakerda kemaren btw waktunya terlalu mepet kayaknya.. so pas pembahasan n pleno kurang optimal coz dah pada kecapekan n ngantuk.. Go Farmasis Bangkit GO...!!!

    BalasHapus