Minggu, 30 Maret 2008

MARI MEMBUAT BLOG DISKUSI UNTUK MEMBERI MASUKAN BUAT ISFI DAN HISFARMA

MARI MEMBUAT BLOG DISKUSI UNTUK MEMBERI MASUKAN BUAT
ISFI DAN HISFARMA


Pada postingan kali ini saya mengharapkan dari para pengunjung blog ini untuk memberi masukan. Blog ini sifatnya umum, untuk siapa saja yang peduli terhadap dunia kesehatan utamanya bidang kefarmasian. Dari manapun anda, boleh memberi masukan yang membangun demi kebaikan pembangunan kesehatan bangsa, yang menjadi bagian kesehatan dunia. Selanjutnya dengan masukan buat blog ini bisa menjadi diskusi blog yang cukup menarik. Sekali lagi saya mengharapkan terjadi diskusi blog yang menarik.
Seperti kita ketahui, apoteker adalah salah satu tenaga kesehatan, yang perannya sangat penting bagi pembangunan kesehatan bangsa. Meskipun saat ini belum optimal. Belum optimalnya salah satunya adalah belum meratanya apotek diseluruh pelosok negeri dan sering kali apoteker hanya dianggap sebagai pelengkap saja dalam pelayanan kesehatan, atau dianggap sebagai yang kurang penting.
Melihat kompetensi apoteker sebagai satu-satunya tenaga kesehatan yang paling berkompeten dalam pebekalan farmasi, seharusnya apoteker menjadi salah satu pilar dalam pembangunan kesehatan bangsa. Tanpa pilar apoteker mungkin saja pembangunan akan berjalan pincang. Bila pembangunanerjalan pincang dan tertatih-tatih, maka masyarakatlah sebagai pihak yang sangat dirugikan. Mungkin kerugian tak terjadi langsung atau tak diketahui karena masyarakat memang belum tahu kalau dirugikan. Tetapi bila sesuatu hal telah tejadi, penyesalan akanlah terjadi.
Saya mengharapkan ada masukan demi perkembangan para pahlawan kesehatan bangsa bidang kefarmasian ini. Masukan yang saya harapkan bisa meliputi ilmu sosial, ekonomi, psikologi, komunikasi dan lain-lain. Yang mana masukan ini diharapkan akan berguna dalam pengembangan SDM apoteker. Atau masukan bisa berupa link-link yang berguna dalam pengembangan dunia farmasi secara umum.
Silahkan anda memberikan masukan, masukan anda bisa berupa apa saja. Mungkin masukan anda bisa berupa blog seperti ini. Bila masukan anda terhadap pelayanan kefarmasian berupa blog maka saya akan melink blog anda di blog saya. Selanjutnya mungkin kita bisa berdiskusi tentang farmasi dan perkembangannya lewat blog kita. Saya adalah pemula dalam blog, tetapi saya cukup peduli tehadap dunia farmasi. saya mengharapkan, dengan blog ini kepedulian saya terhadap dunia farmasi tersalurkan.
Demikian dulu tulisan saya semoga ada dari para pengunjung yang memberi masukan apa saja tentang dunia farmasi masyarakat. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Dan mari kita buat diskusi blog yang menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar